Produk Ini Akan Resmi Dirilis Pada :

Rabu – 29 Februari 2017
Jam 10.00 WIB

Sekilas… Tentang  
Walini Avocado Land

Populasi Manusia setiap tahun terus meningkat, sedangkan jumlah Tanah tidak pernah bertambah. Kebutuhan akan lahan perumahan, sawah, industry juga tidak pernah surut karena menjadi kebutuhan pokok. Hal inilah yang membuat harga tanah tidak pernah turun. Kenaikan harga tanah di Indonesia tertinggi adalah Surabaya dan kedua adalah Bandung. Hal ini terjadi karena pertumbuhan ekonomi, populasi Manusia dan Industri yang berkembang pesat. Di beberapa lokasi kenaikan tanah mencapai ratusan persen dalam hitungan satu tahun.

Pembangunan yang saat ini sedang gencar, sebagai contoh kawasan Soreang, Lembang dan Cikalong Wetan. Soreang merupakan salah satu daerah dengan kenaikan harga tanah yang sangat cepat. Setelah pembukaan akses Tol Soreang, harga tanah mengalami kenaikan 500% sd 1000%. Begitu pula kawasan Cikalong Wetan, Ground Breaking Kereta Cepat membuat harga tanah bergerak naik tak tertahan. Investor besar sudah mulai melakukan pembebasan dengan sekala puluhan hektar. Selain itu ada perencanaan pembukaan Interchange di kawasan Ciawi Tali, dan pembuatan jalan propinsi Cikalong Wetan menuju Lembang. Pembangunan kawasan wisata Cikalong Wetan juga sudah gencar di laksanakan dan di promosikan, karena lokasi ini memiliki keindahan alam seperti kawasan Lembang. Di kemudian hari Cikalong wetan akan menjadi Kota wisata seperti Lembang.

Dari berbagai macam pilihan Invesatasi, Investasi Tanah sangat menguntungkan dengan kenaikan mencapai ribuan persen dalam rentang 10 tahun. Bahkan lokasi tertentu bisa naik ratusan persen dalam jangka 1 tahun.

Di Negara maju sekelas Amerika dan Australia menanam Alpukat dalam sekala Industri dengan luas ratusan hektar. Dan di ekspor ke berbagai negara termasuk Indonesia. Alpukat HASS Australia di bandrol sekitar Rp 200.000/kg.

Kawasan Sejuk, Asri bernuansa Pedesaan

Kawasan perbukitan yang asri. Rasakan segarnya nuansa desa yang sejuk, asri, alami dan indah di kawasan pegunungan

Pengembangan Kawasan Kota Baru Walini Raya

Lokasi dekat pembangunan Kota Baru Walini/Stasiun Kereta Api Cepat dimana tahun 2021 beroperasi, dijamin harga naik 300% sd 500%. Sehingga investasi tanahnya saja sangat bagus dan di jamin untung.

Passive Income

Panen Alpukat setiap tahun tanpa henti dengan omzet mencapai Rp 1 milyar/tahun, bisa dinikmati sampai anak cucu.

Lokasi Strategis

Hanya 15 menit dari exit tol Cikamuning

Berapa harga

Yang Kami Tawarkan ?

Normal 368 Juta, Special Harga Spesial Hari ini :
Rp. 268 Juta per 1000 meter

Skema Harga, Diskon, dan Komisi
Selama Masa Promosi

Booking Sekarang Sebelum SOLD OUT

Jika ada pertanyaan, Anda bisa menghubungi kami melalui channel komunikasi dibawah ini :

error: Content is protected !!